berguru ke alam semesta

asalammualaikum wr.wb.........salam kenal buat pengunjung baru,urayan demi urayan saya paparkan disini,berdasarkan pengalaman saya.tujuan hidup kita adalah untuk menggapai keridoan sang pencipta.jadi bagi para sahabat yang ego nya tinggi,dan yang susah menerima nasehat dari orang tua,maupun saudara juga teman teman dan lain nya.alangkah baik nya kita belajar dari alam semesta.yang mana alam telah memberi kita berbagai macam jasa dan sarana,juga memberi semua kebutuhan dalam kehidupan,,,sahabat pembaca yang saya kagumi.mungkin para sahabat sudah menyadari,bahwa alam ini diciptakan untuk kita,dan semua para mahluk dimuka bumi ini.tapi banyak para mahkluk yang tidak menyadari nya bahkan merusak nya,seingga mengakibatkan kerugian yang begitu besar,bahkan sampai merenggut nyawa....nah tujuan saya mengajak para sahabat untuk berguru ke alam semesta,bukanlah sebuah pertanyaan,melainkan ajakan.yaitu bagaimana supaya kita sebagai mahkluk yang diciptakan berakal dan mempunyai pikiran yang sangat jenius.itu semua di anugrahi oleh sang pencipta pada setiap manusia.jadi kita gunakan sebaik nya...dengan akal dan pikiran yang jenius tadi,kita gunakan untuk melestarikan alam juga lingkungan hidup kita.dan jangan malah sebalik nya,semakin berakal semakin mencemari.semakin jenius semakin mengancuri.toh siapa yang rugi??????????jawab nya alam dan se isinya.tip dari saya kepada anak bangsa berikut nya.tolong perbaiki alam kita.agar kita terhindar dari semua bahaya dan bencana dari alam itu sendiri.agar anak cucu kita selanjut nya.bisa hidup sehat aman dan sejahtera,mumpung 25% belum terlambat.perbaiki dari sekarang.dengan memulai pengijawan,dan menjauhi api pembakaran.dan menghentikan penebangan....yuk sama sama kita terapkan.apalagi zaman sekarang serba canggih dan bukan manual lagi.semua bahan bangunan yangterbuat dari kayu,,,kita tukar dengan bahan dari besi,alumunium,baja ringan dan banyak macam yang lain nya.agar pembalakan bisa dikurangi dan bisa di hentikan.sekian dari saya moga artikel ini bermampaat.adakala pihak atau golongan yang merasa dirugikan,saya minta maaf yang sebesar nya,dan bukan maksud saya merugikan dan menjatuhkan usaha nya,melainkan saya mengajak para pengusaha yang bergerak di bidang kayu.yuk kita rubah bisnis kita,dari kayu ke baja,dan alumanium juga besi.agar alam kita bisa di pakai untuk anak cucu kita.dan terhindar dari bencana lonsor banjir dan sebagainya,wasalam by SINAR KARYA KARYA CONDRI

Komentar

  1. APAPUN YANG KITA BERIKAN KEPADA ALAM.BEGITUPULA YANG KITA TERIMA DARI ALAM TERSEBUT,berilah kecintaan terhadap alam.maka alam akan mencintai kita dan se isinya.

    BalasHapus
  2. APAPUN YANG KITA BERIKAN KEPADA ALAM.BEGITUPULA YANG KITA TERIMA DARI ALAM TERSEBUT,berilah kecintaan terhadap alam.maka alam akan mencintai kita dan se isinya.

    BalasHapus

Posting Komentar